Thursday, December 30, 2010

Download Driver for Compaq (Evo, Armada, Concerto, Mini, LTE, Presario) Gratis


Mungkin pada saat kita membeli sebuah notebook tidak disertakan sebuah CD driver software di dalam kemasan. Mungkin di dalam dus hanya disertakan “guider to use notebook” atau yang sejenis dengan itu. Lantas, bagaimana kalau windows kita rusak dan harus menginstal ulang.

Untuk windows, okelah bisa nyala. Namun, bagaimana dengan driver keyboard, touchpad, speaker, cd-drive, vga, harddrive, monitor, dan perangkat notebook lainnya? Apakah kita harus membuang notebook kita dan menggantinya dengan yang baru. Ups, jangan salah. Memang biasanya produsen notebook tidak menyertakan CD driver software dalam kemasan, namun produsen itu menyediakan situs untuk mendownload driver notebook itu sendiri. Dalam kasus ini.

Anda akan saya pandu untuk menemukan driver notebook Compaq yang hilang. Cukup klik disini untuk masuk situsnya. Nanti masukkan type dari notebook Compaq Anda di pilihan “ Enter Your Product Number “. Type dari Notebook Compaq Anda bisa anda lihat di bagian bawah notebook. Tepatnya di label HP warna putih. Misalnya : Compaq CQ40-220TX. Setelah itu klik next. Pada pilihan selanjutnya klik Software & Driver Downloads. Berikut akan dijelaskan melalui gambar.

Langkah 1 :



Langkah 2 :



Langkah 3 :



Pilih system operasi apa yang digunakan. Dalam contoh ini menggunakan windows vista.
Langkah 4 :



Pilih software yang dibutuhkan.
Link di atas tidak hanya sekedar untuk notebook Compaq saja. Namun, printer HP juga bisa menggunakan link di atas. Selain itu, melalui link ini Anda juga bisa meminta bantuan troubleshouting notebook, informasi produk, dan registry produk. Selamat mencoba! Semoga bermanfaat. .

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...